Lamunan tengah malam

Saya bingung,,
akhrir2 ini saya sibuuuuuuuuuuuk sekali di kantor..

saya bener2 kasian sama Dafa..
i hav no time for him..

diantara kerja-ngasi les-jadi housewife-nge blog-sama tidur

ahh,, sayang...

maafkan aku nak..

Selasa, Maret 03, 2009 at 02.24

6 Comments to "Lamunan tengah malam"

We're a Revolutioner Band from Indonesia...glad to know u..and u can listen our songs and download them for FREE, visit our web : www.nolabelpresent.co.cc …. we put our song on the web 1 song every week, new and new every week, thx for your support and attention...Peace regard...

o ya , sekarang logo banner NOLABEL sudah ada, silahkan ambil dan pasang di web kamu, thx ... salam damai ... :)

Semoga.... kesibukannya semakin berkurang ya... biar banyak waktu untuk bersama dafa

pengaturan waktunya belum maksimal tuh. kasihan anaknya.

tapi si anak berkata: nggak apa2 koq ma, dafa ngerti, hehehee. xd

sabar...mungkin harus dipilah2 lagi mana kegiatan yg harus diprioritaskan, mana yg enggak.

Kesibukan meembuat kita malas memikirkan yang lainnya, anak, suami/istri mungkin keluarga. Disikitar akan menganggap kita tidak peduli mereka. Iya kadang karena terlalu asyiknya sibuk itu menempel didiri kita, saya/kamu tidak mendengar panggilan, sapaan atau belaian mereka.

Buat Rana, jelaskan kepada mereka kenapa anda sibuk. Jangan ragu untuk mengerjakan sesuatu terus antusias kejar cita-citamu. Ingat jaga kesehatan, dan 1/2 hari dalam 1 minggu berikan khusus untuk keluarga. Jangan dihabiskan untuk sibuk.

Saya juga sekarang ini sibuk memasarkan salah satu program investasi yang memungkin semua orang anggota didalam mendapatkan keuntungan berjuta-juta bahkan milyaran rupiah. Jika keberuntungan kita tidak maksimal kita masih dapat berharap 10% dari 3 milyar rupiah menjadi milik kita. Kita yang menjadi anggota hanya mencari 20 orang anggota baru (downline), dan membantu downline untuk mencari anggota baru. Mudahkan! Ini informasinya:

Hanya investasi Rp 80 ribu (80,000.00 atau 80.000,00) dapat uang ratusan juta bahkan milyaran. Caranya mudah dan sangat sederhana yaitu klik http://www.asiabersama.com/paulus_adi
Dan baca persyaratan, cara dan kesaksian dari para anggota sebelum anda bergabung.
Cepatlah bergabung bagi anda yang membutuhkan modal, anak sekolah, membangun rumah dan biaya-biaya yang penting lainnya.

Terima kasih...

Untuk Rana, semoga kesibukan membawah berkah. Saran saya 1 hari itu penting untuk keluarga jika kamu terlalu sibuk 1 hari akan dapat mengobati rasa kangen, kasih sayang yang hilang dihari anda sibuk.