Forms of attentions

Kadang, yang namanya manusia selalu haus akan perhatian.. apalagi yang namanya wanita.. beuuuuhh, selalu ingin diperhatikan.

Saya wanita (yeah, last time i chececked, I am. hehhe)dan saya merasa, bahwa kebutuhan primer saya udah jauh lebih rumit dari orang2 dulu.
Jamn dulu, kebutuhan primer adalah: Sandang, Pangan dan Papan
Kebutuhan Primer sayah : Sandang, Pangan, Papan, Hp, Tv, Internet dannn Gombalan.

gyahahhha.. bodoh sih.. tapi akhir2 ini emang lagi pengen dijadiin 'objek gombalan' para cowok..
Salah satu nya ya ini..pengen diperhatiin..dimanja.. di buat merasa klo saya adalah 'satu2nya punya dya..'

tapi mood2-an loh..
Kadang.. saya cuma pengen dipandangi,dan dikasi senyum
Kadang.. pengen digenggam tangan doang..
kadang.. pengen dipuji..
kadang.. pengen dikasih surprise
kadang.. pengen dipeluk.. (wah.. bahasan peluk ini seru banget.. next post ya??)
kadang.. cuman pengen dy naro kepalanya di pangkuan saya
dan kadang.. pengen dikasi bunga deposito... ahahhahhahhhaha kidding
you know.. semua bentuk attention yg gak saya dapet dri dya..

nah itu.. saking saya pengen dan berharap macem-macem.. saya jadi nggak sadar.. bahwa ada bentuk perhatian yg keknya sepeleeeeee banget.. tapi ternyata..
pas bentuk perhatian itu ilang..
saya jadi bener2 kehilangan... :'C..

apakah itu?
sms.. yg isinya : "lagi apa?" atou "dah tidur?" "jaga kesehatan yaa?"

sepele kaan? tapi ya itu...I was stupid.. saya nggak sadar klo sebenernya dy merhatiin saya...

ahh.. manakalanya dy ga ada.. saya.. kesepian :((..
dan saya jadi kangen.. ;((

dan saya jadi addict sma lagu ineh ;))
- Pasto- Aku pasti kembali-

makanya..
kita harus bisa mensyukuri sgala bentuk perhatian orang lain sama kita.. syukur2 klo bisa ngebalesny dlm bentuk lebih..

jgn ampe kek sy.. ehhehhe :D



Minggu, Maret 08, 2009 at 19.20

2 Comments to "Forms of attentions"

wah, kdg2 kita memang bisa mengalami perasaan itu ya. itu namanya kesepian. biar gimana juga kita kan mahluk halus...eh, maksudnya punya perasaaan lembut jd wajar dong pengen diperhatiin.

ada yang aq mau nanya tolong jawab yah....lhat di blog aq......