Lagi pengen curhat..

Kehidupan saya sekarang, buat saya cukup membingungkan..
ibaratnya baru turun dari salah satu wahana 'serem' macam tornado dan kicir2 di Dufan..
adrenaline rush, seneng, tapi yang pasti mah... disoriented..

coba.. yg tadinya punya partner dan tempat share.. sekarang nggak
yg tadinya must 'ngurus' yg gede.. skrg tinggal 1 uruseun
yg tadinya klo jalan2 dan hengout saya pake 'kcamata kuda' sekarang,, ehehhehhehhe
mata saya jelalatan.. huahaahha..

tapi yang bikin deg2an adalah..
having a date..

gyahahhahhah..
lucu
waktu pertama having a date lagi...
cangguuuuuuuuuuuuuunng banget
(wajar lah.. dah lama bareng sama particular person)

kebiasaan2 lam susah ilang, contoh:
turun dari kendaraan, saya langsung nyelipin tangan di sikunya.
wah Sakadang dya langsung kaget...

"oops.. sori.. kebiasaan.. " sayah nyengir.. dy jalan 3 langkah depan sayah
wahhahhhah

Hmmm... gmna ya klo kebiasaan kiss*g saya kumat?

"oops.. sori.. ketempel" wahhahhahha

Intinya adl... asik juga, meeting new people, share new paradigmas.. brain storming...

Cuman what sucks adalah.. harus 'membiasakan' diri lagi..
orang baru.. kebiasaan bru
style,
fav food

ahh..
pokoknya jadi brasa abg lagih!! wiiihii

eh.. klo ada yg mau cerita ttg 'disaster date' boleh2.. ayo ceeritaaaaaa

ehehhhe

Btw, buat yg lagi nunggu2 cerita Rana and Rega.. sabar yaa,,,
lagi sibuk di ktr.. ehhehhe

-luv yaall-
=Rana-

Selasa, Maret 03, 2009 at 23.06

8 Comments to "Lagi pengen curhat.."

ditunggu kelanjutannya dg someone yg ngedate ama kamu.

ehehhhehhe... iyah yaa?

tenaaangg..
cerita yg Rana aja blom beresssss..

ehehhheh

disaste date
blind date
whatever date
whenever date

yang penting ngedate
halah... kabur ahhh

haha, hebat nih si mba bisa ngedate,

saya yang masih anak2 sekarang belum bisa ngeDATEEEE ... payah :D

mampir akh, mo ngedate...eh, ngedate mah siapa ya?

jangan ngedate ma aku ya sang cerpenis

hehehehehehe

met malam ada yang baru tuh di blog aq......simak yah

first step, first moment, first habit...pokoke semua yang first pasti beratlah... tapi setelah berjalan lancar ya malah ngga kerasa....tapi biasanya yang first itu yang terkenang sepanjang masa..hehee