Hanya bisa.....

ah.. pagi yang indah..
saat mentari pagi cerah menyapa embun dan rerumputan..
sukmaku ikut tersenyum..
aku tak bisa pungkiri, aku tak bisa sembunyikan..
rasa bahagia yang membuncah dalam dadaku..

mungkin kalau semua bagian tubuhku punya bibir…
semuanya akan tersenyum ..


aku bahagia


aku..
ingin bersandar padanya..
selamanya bisa meletakkan kepalaku di pundaknya..
ingin selalu bisa memeluknya erat..
ingin selalu dapat menjadi tempat keluh kesahnya..
Mendengarkan segala pemikiran dan angan-angannya..
ingin jadi seseorang yang bisa mendampinginya… saat lelah mendera..
Ingin menjadi seseorang yang dipeluknya.. saat ia terbalut amarahnya..
ingin melihat senyumannya… menghiasi hari2ku..
selalu ingin.. tanganku terlihat mungil di genggam tangannya..

tapi…
lalu ada rasa dingin yang menyergap seluruh tubuhku…
aku teringat lukaku..
sayatan-sayatan pedih itu..
menimbulkan bekas yang mendalam..

salahkah aku bila merasa takut?

aku takut..
aku takut suatu saat aku kan jatuh lagi..
dan tak kan mampu berdiri..

aku takut...

Selasa, Maret 31, 2009 at 18.03

1 Comment to "Hanya bisa....."

aku juga bahagia bisa membaca puisi ini di sini, salam kenal, salam hangat