Lessen the frequency

hemmm...
Saya lagi aga2 bingung nih..
anak saya, 4 th akhir2 ini lagi rada lebih nyaman di rumah neneknya. Klo disana, dya terlihat lebih ceria, feels content, dan ga pernah nanyain his Dad.


Klo saya liatnya dari beberapa faktor..
pertama, ya mungkin karena di rumah Ibu saya, areanya lebih luas, dan dya jadi lebih bisa eksplore
kedua, mungkin juga karena disini masih banyak 'aura his Dad' yang bikin dya masih aga2 sering teringat..

Ah,, nggak kok, saya nggak berniat misahin seorang anak dari ayahnya.
cuman ingin 'membiasakan' dya of living without his Dad.

2 minggu kemaren pernah soalnya..
Pulang nginep dari rumah his Dad, ditinggal bentar aja nangisnya aga sedikit lebay..
eheheh
Wajar lah, kangeun mungkin..
Tapi kasian juga kan klo dya ampe feeling tortured gtu..

Tapi..
Aku peluk,
Alihkan perhatiannya, ajakin maen bentar..
bacain buku...
yah.. reda juga..

Makanya akhernya aku ber-komit ama His Dad..
to lessen the frequency of his visit

ehehhehehhe

untungnya His Dad was being cooperative. (tx Man..)

hmmm.. kira2 langkah yg saya ambil udah tepat belom ya?
tx 4 ur comments..
:P

Senin, Februari 16, 2009 at 01.49

6 Comments to "Lessen the frequency"

I'm not the expert, yang saya tau hidup ini memang untuk di pelajari, jadi tinggal kita laksanakan dan amati, kalau langkah yang kita ambil itu belum tepat sebaiknya kita perbaiki. Kalau nanti nya cara stoe itu gagal, tinggal memperbaiki dimana kegagalannya. Tidak ada formula pasti dalam menentukan pilihan hidup, seandainya formula itu ada .. pasti hidup akan menjadi lebih mudah.

Have nice day.

klo biar si anak jd ga tlalu ketergantungan dan lebih tough sih gpp... tp jgn sampe dia lama2 jd kekurangan sosok/image seorang ayah juga stu..

eheheh.. makasi2 kawan2...

ah.. yang namanya parenthood itu.. susah banget
harusnya ada juklak yang bisa gw contekin.. eehehhe

mana sekarang cuman sorangan pula,, ehehe

ah tapi ya itu, kita belajar dari mistakes, tapi ga mau juga klo mistakes itu bikin anakku jadi korbannya,,

oh well..
must banyak belajar
tx ya, bang Ron, jeng Opink..
n btw, bang, bole aku add ya?
tx

gw adalah anak korban perceraian, dan seandainya waktu bisa diputar kembali, gw milih ortu gw jangan cerai deh, apapun alasannya, sampai titik darah penghabisan hahahahahah.

ortu gw bercerai setelah 21 thn pernikahan dan didahuluin pacarannya 6 tahun.

Sekarang yang ngrasain dampaknya, ya anak-anaknya. Mau di nyokap lama, bokap protes. Di bokap lama, nyokap nelponnelpon. Lebaran ribet, mana yg didatangin duluan, heheh. Dan masa-masa gw mau nikah gini, lebih repot lagi, karena nyokap gw maunya dia yang ngurusin sementara bokap gw minta dianggap.

heheheh. jadi curhat.
Salam kenal yah mbak...

saya rasa sudah tepat kalo kamu minta ayahnya utk sering2 berkunjung.

btw, kamu masih muda sekali ya...
marriednya pasti di usia muda.
Tapi kamu sangat tegar dan terbuka sampai mau buat blog ini. Salut banget!

Waaahhh.. Tante angga... nggak nyangkaaa....
my condolences...
tapi.. ehehhe.. asiiiiiiiiiiikk.. jadi bisa banyak belajaarrr gpp ya?
makasi2...

@sang Cerpenis...
ehehe.. jeng..nampaknyah rada2 miskom deeeh.. maksudnya "lessen the frequency.." justru sy lagi ngurangin frekuensi ketemuan mreka....
hmmphhh..

eheh. makasi2 buat yg udah komeeeen