Is it too obvious?

Ekekkkek... klu ngeliat judul blog saya,
mungkin berbagai persepsi muncul.
Dari yang "wow... single Mom? hebat tuuuh.."
"diiih, single mom aja bangga.. aib tauuuu.."

Hemm gmana yah...
Masing2 orang berhak punya pendapat sih..
mau buruk atao jelek.. ya.. balik lagi ke orangnya masing2..

klo saya sih, klo ada yang mau kasih kritik, silahkaaan..
memuji (ahahha, kayak bakal ada aja ya yang muji..) diterima dengan senang hati..

Nah yang ingin saya tau, apakah fenomena Single parent kaya saya ituh banyak?
FYI, ya.. saya pernah married.. (ehehhe, penting ya?)
dan kadang... walupun secinta apapun kita sama pasangan, kalo ada hal prinsipil yang ga bisa ditolerir, daripada 'nyiksa maneh' istilah Sunda-nya.. mending juga jangan diterusin..
Ibaratnya naek perahu yang udah berlobang gede ditengah..
bagaimanapun kita berusaha buang airnya keluar...
akhirnya malah capek sendiri dan teteup aja sinking..

that's why, I decided to use my salvation jacket, which I had prepared carefully,
and I refused to be drowned..

eits.. no, of coarse I was not and am not a quitter.
the hole in my boat was too big
and salvage was not a resolution..

ehehheheh..

ahhhh.. brangkat gawe dlu.. tar diterusin yaaaaa

*sekedar info: 50% marriage di US, ended up in divorce

Selasa, Februari 10, 2009 at 17.01

3 Comments to "Is it too obvious?"

yup, jika dilihat dari ceritanya aku pun menganjurkan untuk memakai salvation jacket.
Go back and precisely replace your boat with a submarine,,i guarantee you can sink savely hehehe.
-bayu-

mau comment apaan ya? euh.......tapi yg pasti saya kagum dengan seorang sngle parents.

salut sama kamu yang berani menunjukkan diri sbg single mom. Walau ini hanya dunia maya, tapi keberanianmu membuatku kagum.